Pengiriman Spare Part Dengan Pesawat

Pengiriman Spare Part Dengan Pesawat Previous item Ekspedisi ke Seluruh... Next item Jasa Pergudangan Umum

Jasa Pengiriman Spare Part Industri dan Kendaraan – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali kendaraan, baik itu kendaraan pribadi dan juga kendaraan umum, khususnya di daerah perkotaan seperti Jakarta kendaraan sudah menjadi kebutuhan pokok yang digunakan beraktifitas setiap hari, tentu saja kendaraan yang setiap harinya dipakai perlu sekali perawatan mulai dari service, ganti oli dan pergantian spare part yang sudah tidak layak pakai.

PT Widiatama Jaya Triputra sudah banyak membantu dalam pengiriman berbagai macam spare part Industri dan kendaraan mulai dari Alat berat, Mesin Industri, Motor, Mobil hingga seperti gambar diatas merupakan spare part dari Supplier. Jangkauan pengiriman kami mencangkup seluruh wilayah Indonesia.

Kami menyediakan berbagai pilihan moda transportasi pengiriman barang jenis spare part ini diantaranya : Ekspedisi via Darat, Ekspedisi Via Udara dan Ekspedisi via Laut, Ekspedisi Via Sungai.

PT WJT juga menyediakan jasa packing profesional untuk pengiriman barang spare part, karena barang jenis spare part ini sangat rentan akan kerusakan jadi sebelum proses pengiriman staf operasional kami mengecek terlebih dahulu bahwa barang sudah terpacking dengan rapih, aman dan tentu sesuai dengan kebutuhan barang itu sendiri.

Hubungi Staf
Hubungi Staf Kami..
Terimakasih Telah menghubungi www.widiatama.com !!
Jasa Pengurusan Transportasi Kalimantan Via Darat, Laut, Udara dan Sungai.
Pelayanan, kepuasan, keamanan barang konsumen itu kebanggaan buat kami,
Silakan beritahu dan tanyakan apa yg dapat kami bantu.
Powered by